Marah ??? Ini Dia Solusi Paling Manjur Ketika Sedang Marah

Marah bagi gue itu menyakitkan, jengkelnya sama satu orang tapi kena semua deh...
Ya kali yang kena marah pengertian, lha kalo tidak kan dikira marah beneran, padahal cuma bawaannya aja yang lagi sensi.

Tentu tidak di inginkan hal itu terjadi kan?, tapi mau tidak mau kita harus menghadapi jika penyakit itu datang!



Lalu bagaimana caranya???

1. Pindah posisi, jika marah dalam keadaan berdiri, maka duduklah begitu sebaliknya. Namun gue udah lakukan hal ini belum bisa berhasil, yang ada dalam pikiran hanya dia dia dan dia, huh...
2. Tarik nafas lewat hidung, keluarkan lewat mulut, mendinglah sedikit tenang walaupun belum sih, yang ada malah ngantuk...
3. Wudhu, ini yang sangat dianjurkan dalam islam, namun sulit dilakukan, gara gara ritual tarik nafas jadi ngantuk akhirnya tertidur deh...
4. Sholat sunah, wah sepertinya ini akan berhasil, berhubung ketiduran bangun bangun udah masuk sholat fardu, yah nda jadi sholat sunah deh...
5. Alah... Udah kehabisan cara

Berikut ini cara yang menurut gue paling ampuh
1. Ketemu sama pelaku / si pembuat marah
2. Kita peluk dia erat erat
3. Ups, jangan lupa...
sambil mencubitnya sekeras mungkin, dan teriak. Hahah

Dengan begitu, gue jamin marahnya hilang, bahkan mungkin dia yang marah balik, tapi jangan kuatir yah, kalo dia sayang pasti nda marah balik, kalaupun ia marah, nda bakal lama ko, kalo lama ya berarti cara ini gagal, dan jangan di praktek kan. Terimakasih...
Tebarkan Kemanfaatan