Pilihan Kado Pernikahan Yang Cocok Di Tahun 2018

kado untuk pernikahan


Istilah kado tidak terlepas dari sebuah perayaan atau peringatan. Atau mungkin, sebuah momentum berharga lainnya. Tentu kamu tidak asing yah, ketika sahabat, teman, ayah, ibu, kaka, atau bahkan pacar kamu merayakan sesuatu pasti tidak akan lepas dari sebuah bingkisan yang selama ini kita kenal dengan istilah kado.

Ketika Suami, sahabat atau saudara kita merayakan momentum ini, pasti kita disibukan dengan pencarian bingkisan yang tepat atau cocok untuk diberikan kepada sang punya hajat.

Tentunya kita ingin juga memberikan hadiah atau kado special buat orang yang istimewa. Lalu, apa saja kado yang tepat dan cocok untuk setiap momen berharga orang-orang tersayang disekitar kamu? Yuk, kita intip apa saja Pilihan kado pernikahan yang cocok di Tahun 2018 untuk orang yang istimewa dihari yang sangat istimewa juga.

Kado Yang Cocok Untuk Pernikahan


Mendekati akhir tahun, pastinya kita sudah menyiapkan segala sesuatunya yah, termasuk jika tiba-tiba ada selembaran undangan datang dan jelas tertera nama kita di cover depannya. Undangan pernikahan. Terlagi jika undangan tersebut memang dari orang terdekat. Seperti katakankah sahabat, saudara, teman sekolah bareng, atau mungkin mantan pacar. Bisa saja, mantan pacar ngundang kamu datang ke pesta pernikahannya. Eiit, jangan bingun dulu yah guys,, pastikan kamu punya gambarannya dulu untuk hadiah yang akan kamu berikan sebagai kado pernikahan.

Lalu, kado apa yang kira-kira tepat dan cocok untuk acara pernikahan?

Sahabat, pernah memberi kado untuk teman atau saudara yang menikah? Kira-kira kado apa yah yang tepat dan cocok untuk kado pernikahan? Yuk, intip tis dari sahabat kita

  • Produk Elektronik Untuk Rumah Tangga
  • Meskipun agak klise, namun tidak sedikit orang yang memilih kado peralatan atau perabotan rumah tangga sebagai hadiah pengantin baru. Tidak ada salahnya jika kamu menghadiahkan pernikahan berupa blender, setrika, rice cooker, kompor gas, peralatan memasak, dan sebagainya. Biasanya, pengantin baru memang sudah menyiapkan segala sesuatunya sebelum menikah, salah satunya adalah perabot elektronik rumah tangga. Tapi, tidak ada salahnya juga kalau kamu menambah koleksi mereka.
  • Bantal Dan Sprei
  • Salah satu hadiah yang bisa menambah koleksi pengantin baru ketika baru menikah adalah seperangkat bantal, sprei, atau juga handuk kecil. Beberapa hadiah ini menjadi alternative hadiah yang menarik. Kalaupun tidak dipakai untuk pengantin, bisa juga digunakan untuk tamu keluarga, saudara, teman, atau kerabat jauh yang kebetulan ikut menginap di rumah.
  • Seperangkat Gelas Dan Piring
  • Nah, ini dia contoh kado yang biasa dan lebih banyak orang menghadiahkan untuk pengantin baru. Biasanya, pasangan yang baru menikah masih belum banyak menyiapkan peralatan dapur seperti gelas atau piring. Ini bisa menjadi alternative untuk menghadiahkan pengantin baru gelas dan piring atau bisa juga seperangkat gelas dan teko kecil dengan motif yang beraneka ragam.
  • Buku Resep Makanan
  • Meskipun belajar masak bagi pengantin baru bisa melalui internet, seperti dari artikel, youtube, blog, atau yang lainnya namun kado buku resep masakan ini tetap memiliki nilai tersndiri. Sebagai masukan saja ya guys, untuk menghadiahkan pengantin baru buku resep masakan ini, kamu harus bisa mencari dan memilih buku resep masakan yang menunya disukai oeh kedua pasangan pengantin baru. Tentunya ini akan menjadi hadiah yang menyenangkan untuk kdua pasangan.
  • Lampu Tidur Romantis
  • Jika kamu masih bingung mencari kedo yang cocok untuk pengantin baru, ini bisa menjadi pilihan terakhir untuk memberikan kado special untuk pasangan pengantin. Seperti lampu-lampu tidur romantic yang bisa dipasang di kamar pengantin baru. Lampu-lampu tidur yang romantic ini akan menjadi teman yangb indah dalam melewati malam-malam yang romantic untuk pasangan pengantin baru.
  • Bingkai foto / figura
  • Buat kamu-kamu yang suka dengan suatu hal yang kreatif, kamu bisa juga nih buat bingkai foto dan kamu letakan foto pasangan pengantinnya di dalam bingkai. Buat sesderhana dan sebagus mungkin. Kalau sahabat kamu tahu itu hasil kerja kamu sendiri, pasti dia bakal seneng banget deh,,dia pasti akan jauh lebih bisa menghargai hasil kreasimu.

Kado Pernikahan Untuk Kakak


Sebagai seorang sahabat, saudara, atau bahkan adik yang diundang dalam acar resepsi pernikahan, tentu satu hal yang perlu dipersiapkan adalah hadiah atau kado untuk kedua mempelai. Terlagi jika yang mengundang atau pengantin adalah kerabat dekat sendiri. Memilih kado pernikahan untuk pasangan pengantin memang gampang-gampang susah, terlagi jika hadiah itu akan diberikan kepada kakak sendiri. Tentu, kamu ingin memberikan hadiah yang terbaik. Apa saja kira-kira kado pernikahan yang tepat untuk diberikan kepada kakak? Yuk, intip penjelasannya..

  • Baju Couple
  • Memilih kado berupa baju yang couple, harus bisa memilih yang tepat yah, lihat dulu karakter orangnya. Jangan sampai salah karakter bajunya. Sesuaikan dengan kesukaannya. Beberapa orang, terutama laki-laki merasa malu memakai pakaina couple. Atau bisa juga memilih piyama couple agar tidak terlihat orang banyak ketika memakainya. Sebagai saidara tentunya tahu yah, karakternya?
  • Perlengkapan Mandi Atau Baju Dalam
  • Jangan disakah artikan dulu ya guys, ini lebih terkesan konyol banget sih, tapi kado berupa baju dalam atau perlengkapan mandi bisa juga dijadikan referensi kamu memberikan kado. Karena sudah dewasa dank ado ini pasti bisa bikin keduanya terawa geli. Atau bisa juga memilihkan underweare couple saja.
  • Perlengkapan Make Up
  • Nah guys, kalau kebetulan kakak kamu, kado ini bisa buat pilihan kamu. Kalau hadiahnya seperti ini tentunya tidak akan disia-siakan oleh kakak cewk kamu. Sebelum kamu memberikan hadiah ini, sebaiknya kamu cari tahu dulu make up apa yang biasa dipakai.
  • Buku novel / bacaan
  • Kakak kamu penggila buku-buku bacaan? Atau mungkin, dia punya kesibukan sendiri disela-sela santainya? Coba intip kebiasaannya. Kalau ternyata dia adalah kutu buku, kado ini bias menjadi pilihan yang sangat tepat untuk dihadiahkan padanya ketika hari pernikahannya
  • Tas
  • Tas merupakan salah satu hadiah yang mudah dicari. Tas juga salah satu kado atau hadiah yang cukup menarik, terlagi jika kakak kamu adalah cewek. Tidak harus membeli tas yang mahal atau berkelas, cukup tas yang bagus dan awet saja. Pandai-pandailah kamu ketika memilih tas untuk cewek. Cari yang memiliki motif dan desain yang cukup unik.
  • Jaket dan topi
  • Kalo yang ini, khusus buat kakak kamu yang cowok. Kebanyakan dari mereka cowok-cowok nggak suka dikasih kado yang ribet. So,,, pilih saja jaket atau topi buat jadi kado istimewa kakak kamu. Eeiit, tapi jangan lupa juga loh,,sesuaikan dengan karatkter atau kesukaan dia yah..pasti kakak kamu bakal seneng banget kamu kasih jaket.
  • Jilbab dan baju (Kakak Cewek)
  • Kakak kamu tidak suka hadiah yang lebih terkesan mewah? Atau dia tidak suka diberi hadiah, tapi kamu mau memberi kado untuknya? Gampang banget,pilihan kado ini bisa dijadikan alternative untuk memberikan kejutan dihari istimewanya. Belikan saja dia jilbab atau baju sesuai dengan karakternya.
  • Boneka
  • Banyak pilihan model yang bisa kamu pilih, misalnya boneka doraemon, dolpino, boneka angrybird, dan sebagainya. Tapi, perlu diingat juga yah, sebelum kamu memberikan kado berupa boneka, kamu perlu tahu juga apakah kakak kamu cowok / cewek, karena jika cowok maka urungkan saja niat kamu untuk membeli boneka.

Kado Pernikahan Untuk Suami


Masih saja bingung cari kado buat suami tersayang? kira-kira apa nih, yang paling dia suka? Lalu pa yah kado yang cocok untuk dia? Nah, di bawah ini Aku punya beberapa referensi bagus untuk suami kamu yang pastinya unik, menarik, dan bisa bermanfaat.

  • Dompet Dan Cluth Unik Etnik
  • Buat istri, kalau masih bingung cari kado di hari pernikahan, tidak perlu susah-susah yah. Dompet kulit bisa menjadi alternative kamu memberikan kado untuk dia. Domper kulit memang lebih keren dimiliki kaum Adam. Dompet kulit secara tekstur cukup keren dan warnanya yang khas maskulin sangatlah cocok untuk laki-laki. Jadi, kalau kamu masih saja bingung cari kado yang tepat untuk suami, pilih saja dompet kulit.
  • Syal buatan sendiri
  • Kalau kamu suka berkreasi debngan sesuatu yang simple, pilihan kado yang satu ini bisa jadi alternative paling cocok untuk dijadikan kado dihari istimewa pernikahan kamu. Seperti membuat syal dari rajutan sendiri, atau syal yang dimodel nama kamu sama suami kamu.
  • Jam tangan
  • Selain sebagai alat untuk mengetahui waktu, jam tangan juga sangat cocok dipakai sebagai aksesoris. Buat kamu para istri, bisa juga menjadikan jam tangan sebagai pilihan utama kado di hari pernikahan kamu. Simple dan cukup elegan dipakai. Jadi, pilihlah jam tangan yang unik dan elegan.

Nah, sekarang sudah tahu yah guys,,
Itulah tadi beberapa referensi tentang Pilihan Kado Pernikahan Yang Cocok Di Tahun 2018, jadi tidak usah bingung lagi.
Terimakasih.

0 Response to "Pilihan Kado Pernikahan Yang Cocok Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel