KHOYRUL.MY.ID

Ingin Panen Pahala? Menikahlah ! Kajian Kitab Uqudulujain (Part 1)

Siapa sih yang nggak mau dapat pahala, apalagi sedikit sedikit pahala, kita bisa panen pahala dong...

Tidak bisa dipungkiri bahwa pahala memang yang menjadi tujuan kita dalam melakukan aktifitas apapun. Sebagai seorang muslim, hendaklah kita berlomba dalam kebaikan (fastabikhul khoirot) termasuk dalam pahala ini.

Jika kita ingin panen pahala, maka menikahlah bagi yang belum menikah, kenapa? Yupz... Pahala sebelum dan sesudah menikah itu lebih banyak ketika sudah menikah, dalam hal apapun, terutama bagi wanita bener bener ladang pahala sist... Jadi nggak usah takut menikah yah, ayo buruan nikah hhee

Bagaimana tidak dikatakan sebagai ladang pahala coba, semua aktifitas kita jika diniatkan untuk ibadah mencari ridho Allah dan suami tentunya, itu bernilai ibadah dan mendapat pahala, tidak tanggung tanggung surga balasannya sist...

Dari hal yang kita anggap sepele saja seperti tersenyum dihadapan suami maka akan diperhatikan Allah dengan pandangan kasih sayang yang berarti kita mendapat rahmat Allah. Dan menyambut kedatangan suami dengan berjabat tangan maka dosa-dosa kita akan rontok melalui sela deriji jari kita. Jadi perbanyaklah senyum terhadap suami yah sist...

Memasak bagi wanita hal yang biasa kan?, akan menjadi luar biasa ketika sudah menikah yaitu dengan tujuan memasak untuk suami.
Seperti wasiat Rasulullah untuk putrinya. fatimah, siapapun wanita yang menggiling bahan makan (memasak) untuk suami dan anak-anaknya niscaya untuk setiap butir adalah Allah mencatat satu kebaikan, menghapus satu keburukan, dan mengangkat derajat.
Menyiapkan makanan untuk suami niscaya Allah akan membentangkan tujuh galian sebagai sekat antara ia dan neraka.

Subhanallah yah sist, hanya dengan menyiapkan makanan (memasak) untuk suami satu butir nasi saja sudah memberikan satu kebaikan, sedangkan yang dimasak lebih banyak, nggak kebayang kan banyaknya kebaikan yang kita dapat, makannya jangan suka buang2 nasi yah, karna satu butir nasi ada satu kebaikan.

Selain kebaikan, keburukan yang ada pada kita juga hilang loh, bahkan Allah meninggikan derajat kita, kebayangkan ketika derajat kita tinggi di mata Allah. Dengan kata lain Allah juga mengharamkan api neraka untuk kita. Itu baru bab menyiapkan makanan sist, ada lagi loh...

Selanjutnya mencuci, jika kita mencuci pakaian suami, maka Allah mencatat untuk kita seribu kebaikan, mengampuni seribu keburukan, dan mengangkatnya seribu derajat, wuih... Pahala besar banget yah sist, selain itu juga kita dimintakan ampunan oleh setiap sesuatu yang disinari matahari. Bisa ngitung nggak kita apa saja yang kena sinar matahari? Begitu banyak makhluk Allah yang memintakan ampunan untuk kita.

Masih penasaran kan? Masih banyak lagi loh seperti pahala dalam mengandung, wasiat Rasulullah Saw terhadap putrinya, fatimah, bagi wanita yang hamil maka para malaikat memohonkan ampun dan Allah mencatatnya seribu kebaikan setiap hari dan menghapus keburukan.
Bila tiba saat kesakitan hendak melahirkan maka Allah mencatat untuknya pahala orang-orang yang berjihad  di jalan Allah.
Bila dia melahirkan anak, maka dia lepas dari dosa-dosanya bagai dihari dilahirkan ibunya.

Begitu banyak dan besarnya pahala untuk wanita yang hamil dan melahirkan anak, bahkan siangnya bagi wanita hamil di beri pahala seperti pahalanya orang yang berpuasa walaupun sebenarnya tidak puasa, dan malamnya diberi pahala seperti pahalanya orang yang melakukan shola sunah malam, walaupun sebenarnya tidak melakukan. Beruntungnya kita sebagai wanita sist, semoga kita bisa merasakan kenikmatan pahala yang demikian.

Masih banyak lagi yang lain, kita tunggu season selanjutnya yah.

Read : Ingin Panen Pahala? Menikahlah ! Kajian Kitab Uqudulujain (Part 2)

Salam sejahtera bagi kita semua

Tebarkan Kemanfaatan

Tulisan Menarik Lainnya:

Ngobrolin Ingin Panen Pahala? Menikahlah ! Kajian Kitab Uqudulujain (Part 1) Yuk !

Sistem komentar blog ini terkoneksi dengan facebook. Silahkan klik Like/Suka fans page Facebook dibawah ini terlebih dahulu.