Kalimat Angker Yang Bisa Menghapus Amal dan Menjauhkan Rahmat

Setelah kemaren kita membahas pahala yang akan didapat oleh istri, kini kita akan membahas perilaku, maupun ucapan yang akan mendatangkan bahaya bahkan dosa. jadi kita harus hati-hati dalam bertingkah laku sehari-hari. jangan sampai perilaku kita sebagai istri mengakibatkan marahnya suami, karena murkanya suami adalah murka Allah juga.

Ada satu kalimat yang bisa menghapus semua amal baik kita, bahkan menjauhkan rahmat Allah, wah bahaya dong yah kita sudah melakukan banyak kebaikan namun hanya karena satu kata saja bisa menggugurkan pahalanya, apalagi rahmat Allah yang senantiasa kita harapkan menjauh dari kita, kalimat apa sih?

Kalimat Angker Yang Bisa Menghapus Amal dan Menjauhkan Rahmat

Suatu kalimat yang menunjukan ungkapan seorang istri kepada suaminya, bahwa dia (istri) tidak pernah melihat kebaikan satupun dari suami. biasanya hal ini akan muncul ketika istri merasa kecewa mungkin hingga tidak sadarkan diri mengucapkan hal demikian, yang jelas ada pengaruh setan juga yah sist, hati-hati kalo lagi marah, biar tidak kena pengaruh langsung wudhu saja, nah yang kaya gini hati-hati sist bisa gugur semua pahala kita.

Rasulullah Saw bersabda: Bila seorang wanita mengucapkan kepada suami aku tidak pernah sama sekali melihat kebaikan dari kamu, sungguh demikian menghapus amal perbuatannya. dalam riwayat lain menyebutkan baha Thalhah bin 'Ubaidillah Ra berkata:  aku mendengar Rasulullah Saw bersabda: siapapun wanita mengucapkan kepada suami aku tidak pernah sama sekali melihat kebaikan dari kamu kecuali Allah ta'ala  dihari kiamat memotong harapan dari rahmatNya.

selain dari kalimat tersebut ada juga kalimat yang bisa menghalangi istri mencium baunya surga, wah ngeri lagi nih sist, mencium bau surga aja tidak bisa bagaimana dengan masuknya, sudah pasti tidak bisa juga dong, lalu bagaimana dengan amal kita? kalimat apa sih kok segitunya amat...

gugatan atau permintaan cerai istri, hal ini juga biasanya karena marah, kecewa, terlebih lagi jika karena cemburu ini yang biasanya sangat sensitif pada setiap wanita, sehingga membuat lupa diri eh akhirnya kelepasan deh terucap kalimat gugatan cerai taersebut, lagi-lagi kita harus hati-hati dalam bertindak maupun bertutur kata.

Rasulullah Saw bersabda: siapapun wanita yang meminta suami menceraikan dirinya tanpa alasan yang bisa diterima (tidak melaksanakan tugas atau membuat kesakitan) maka dia dilarang mendapatkan keharuman surga. dalam hadist lain menyebutkan bahwa Abu Bakar Al-Shidiq Ra, mendengar Rasulullah Saw bersabda: bila seorang wanita mengucapkan kepada suami ceraikanlah aku, maka dihari kiamat berwajah tidak berdaging dan berlidah keluar dari tengkuknya dan menjulur sampai jurang jahannam, meskipun dia selalu berpuasa dan sholat malam.

Naudzubillahi min dzalik, ya Allah... jauhkanlah kami semua kaum muslimah umumnya, pembaca khususnya dari perbuatan tersebut, aamiin... ternyata tidak hanya diharamkannya bau surga, bahkan bisa menyeretnya sampai neraka, pantesan saja dineraka banyak anita sebagai penghuni, padahal di dunia rajin beribadah puasa dan lain sebagainya.

Seburuk apapun masalah ayolah kita utamakan bermusyawaroh jangan sampai terjadi perceraian, karena perceraian sangat dibenci oleh Allah. salah satu orang yang tidak diterima sholatnya adalah wanita yang dibenci suaminya karena ngambek atau yang lainnya, jadi hindari perbuatan yang tidak disukai suami, maka akan mengurangi masalah dalam keluarga, jika yang sudah terlanjur mengucapkan kalimat tersebut diatas, segeralah bertaubat, karena Allah maha luas ampunannya, dan meminta ridho serta maaf dari suami,,,

oke, sekian dulu yah nantikan season selanjutnya...

0 Response to "Kalimat Angker Yang Bisa Menghapus Amal dan Menjauhkan Rahmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel