Perjalanan Cinta Sejati

Berawal dari kisah persahabatan di SMP saat masih duduk di kelas VII kemudian persahabatan tersebut berubah menjadi cinta pada kelas VIII, keduanya saling menyadari bahwa mereka saling cinta sejak masa persahabatan mereka.
Hari demi hari dilalui dengan bervariasi dari bahagia, tangis, canda, dan tawa intinya mereka sangat menikmati proses hubungan mereka. Oh ya lupa mereka itu sebut saja diang (cewe) dan dimas (cowo).
Diang itu termasuk golongan cewe paling cantik di sekolah, putih, tingginya standar cewe lah, pokoknya idaman banget lah dan yang jelas si dimas beruntung banget bisa mendapatkannya kalau dilihat sekilas sih mereka nggak cocok, karena dimas biasa aja, ya standar lah cuma dia jago futsal.

Bisa ditebak yah selera diang seperti apa, bahkan teman2 juga banyak yang minta diang putus sama dimas ya karna penampilan yang sekilas itu, padahal dibalik itu diang sudah merasa nyaman dengan dimas, selain sayang dimas juga perhatian yang tidak hanya dengan diang saja tapi juga keluarga diang, keluarga dimas juga sudah mengenal dan paham diang.
Nah singkat cerita, setelah lulus SMP keduanya masuk ke sekolah yang berbeda, tentunya dengan lingkungan, teman, dan guru yang berbeda pula. Kecantikan diang yang sudah pasti membuat semua cowo ingin dekat dengannya, hal itu juga yang menjadikan kekhawatiran dimas, sehingga dimas pun mulai over protective, padahal diang sudah merasa nyaman dengan dimas nggak mungkin lah untuk berpaling.
Memang nyata sih yang menjadi kekhawatiran dimas, semua cowo baik dari golongan teman seangkatan, kaka kelas, bahkan guru pun banyak yang mengaguminya, sampai ada yang berniat untuk serius dan mendatangi orangtuanya, namun diang masih tetap setia dengan dimas.
Hari demi hari dilewati, kini sifat over protective dimas mulai mengganggu diang, bagaimana tidak? Diang tidak boleh menyimpan kontak temen cowo, nggak boleh ini dan nggak boleh itu, sehingga merasa terganggu dan sedikit ilvill.
Saat yang demikian jika ada yang lebih bisa bikin nyaman, maka apa yang terjadi?????
Yah, putus adalah kata yang diungkpkan diang kepada dimas dengan alasan yang demikian jelas.
Namun dimas tidak bisa menerimanya dan terus mengejar diang bahkan sampai meneror no telpon, ngebajak fb sehingga diang tambah benci dimas.
Untungnya yang saat ini sedang dekat dengannya adalah pegawai perpustakaan, masih muda, putih, jago karate pula jadi sedikit mengobati rasa benci terhadap dimas, bahkan mereka sempet jalan bareng dan main ke rumah diang bertemu keluarga.
Sayangnya mereka tidak sampai jadian, karna ada sifat yang diang tidak suka darinya, kebanyakan teman sih sangat menyayangkan tapi ya gimana lagi kan yang menjalani diang.
Singkatnya setiap diang hampir menjalani hubungan dengan seseorang pasti tidak jadi, yang berarti diang hanya sekali menjalin hubungan dengan cowo yaitu dimas, sampai kini dimas menjadi suaminya...
Ko bisa yah? Ya begitulah takdir, walaupun tidak cocok menurut pandangan umum namun nyaman bagi yang menjalani.
Walaupun sempet benci bahkan sangat membenci namun tidak jarang cinta sejati muncul dari kebencian sebagai permulaannya.
Belajar nulis cerpen, tapi nggak bisa :D
Begitulah jadinya
Tebarkan Kemanfaatan