KHOYRUL.MY.ID

Waduk Malahayu Brebes - Kenangan Indah, Senang, Capek dan Malu

Baru mulai nulis lagi nih, setelah sekian lamanya vakum, jadi masih sedikit kaku seperti pertsama kali nulis nggak masalah lah yah...
kali ini saya akan membahas tentang sebuah tempat yang menurut saya perlu dikunjungi bagi siapa saja, terutama bagi yang butuh ketenangan, emang apa sih? tempatnya dimana? pasti penasaran yah??? yang nggak penasaran harus penasaran, wajib pokoknya.! hhiihihi pemaksaan banget yah, jadi tempat tersebut bernama waduk malahayu tepatnya berada di daerah brebes selatan kecamatan banjar harjo, jawa tengah.

tempatnya adem banget, kita bisa menikmati pemandangan alam yang sangat indah, selain itu kita juga bisa keliling danau dengan menggunakan perahu, saya katakan adem karena danau tersebut dikelilingi oleh hutan, dan kita juga bisa kok berkeliling hutan terseebut, dan paling penting kita tidak perlu khawatir cape, lelah, letih, lemas dan L L yang lainnya setelah berkeliling, karena ada tempat istirahatnya juga loh... bahkan sedia berbagai makanan dan minuman, dari mulai gorengan sampai bakso, pecel, mie ayam pun ada...

berbagi sedikit pengalaman saja nih, pas saya berkunjung ke malahayu, jalan-jalan naik turun tangga demi mengambil gambar dan selfie-selfie di sungai, biasa lah, anak muda jaman now kan yang penting selfie, kami beristirahat di salah satu ppanggok, kami pesan satu gelas kopi hitam untuk suami tercinta, dan satu teh botol sosro, huh seger banget deh, ditambah lagi pesen mendoan, nah intinya jika kalian berkunjung ke tempat tersebut jika disuguhkan gorengan atau mendoan habiskan saja yah, karena hitungannya adalah satu porsi yang berisi enam, jadi jika kalian cuma makan dua atau tiga tetep harus bay6ar semua hhhaaa, itu sekedar berbagi pengalaman saja sih, biar nggak kaya saya kemaren, malu banget loh sisa satu dan ternyata harus dibayar semua.

oh iya, jangan lupa selfie yah, hhihii

Tebarkan Kemanfaatan

Tulisan Menarik Lainnya:

Ngobrolin Waduk Malahayu Brebes - Kenangan Indah, Senang, Capek dan Malu Yuk !

Sistem komentar blog ini terkoneksi dengan facebook. Silahkan klik Like/Suka fans page Facebook dibawah ini terlebih dahulu.