Cara (Resep) Membuat Es Puding Segar

Setelah kemaren kita membuat cilok anti meinstrem, hari ini mencoba membuat yang seger² untuk berbuka puasa yaitu puding, bukan hal yang sulit untuk membuatnya karena tergolong instan, simple tapi tetap mantab dan menyegarkan.

Sekedar berbagi ajah cara membuat puding dan cara menghidangkannya dengan sesuatu yang berbeda, untuk pembuatan puding sendiri hanya dengan sebungkus puding nutrijell yang rasanya sesuai selera, kalo saya sih pake yang rasa coklat.



Caranya: siapkan air di dalam panci untuk merebus, dan harus diaduk terus sampai mendidih, setelah itu siapkan wadah atau cetakan untuk mendinginkan puding, kemudian masukan ke lemari es untuk hasil lebih baik, namun jika tidak ada bukan masalah gaes tinggal didiamkan ajah, nanti juga beku sendiri hhheee

Sebenarnya setelah puding beku itu sudah selesai, bisa langsung dinikmati, tapi kok terlalu biasa yah... Nah, sekarang kita mencoba cara yang lain untuk menyajikannya yaitu dengan menyiapkan susu kental manis sesuai selera, tapi karena saya pake puding coklat, maka susu yang saya pake adalah susu putih.

Susu kental manis nya kita campur dengan air yang matang, kemudian potong puding sesuai selera, dadu boleh, bulat boleh, panjang juga boleh yang selanjutnya kita masukan kedalam susu dan tambahkan es untuk menambah kesegaran.

Taraaaaa, es susu puding siap dinikmati...

Selamat mencoba,...

Iklan Tengah Artikel 2