Dadablangan View, Wisata Bukit Indah Di Cawiri Malahayu



Jadi ceritanya pengin piknik sudah lama, tapi mas bos masih ada proyek website pesenan sekolahan, selain itu aku juga liburnya cuma hari jumat, akhirnya pas hari jumat kemaren mas bos saya paksa untuk menunda pekerjaannya dan ternyata dengan senang hati menerima bahkan dengan jawaban "nyenengna bojo" yah walaupun dengan nada yang lirih sih, sedikit kepaksa mungkin, hhihi tapi tetep puas banget...


Tempat wisata yang menjadi sasaran kita kali ini adalah Dadablangan di dusun cawiri desa wisata malahayu, masyarakat setempat lebih akrab menyebutnya cawiri karena bertempat di dusun cawiri, jadi masih satu desa dengan wisata waduk malahayu namun beda tempat dan beda dusun, tepatnya cawiri terletak sebelum waduk malahayu, bagi yang dari jauh jika hendak ke malahayu harus mampir juga di cawiri nih deket kok...



Jenis wisatanya apa sih? Itu jenis pertanyaan yang ada dibenak kita  sebelum sampai ke tempat wisata dan ternyata cawiri itu ada di dataran tinggi dimana kita bisa melihat pemandangan danau dan bukit-bukit disekelilingnya, yups tepatnya cawiri itu perbukitan, ada banyak tempat istirahat yang berupa gubug (rumah yang terbuat dari kayu), ditempat istirhat tersebut kita bebas mau pesan makanan atau mau bawa sendiri juga boleh loh itung-itung irit lah, pengalaman pribadi nih kemaren mas bos mending bawa minuman dari rumah, katanya sih irit padahal lebih seneng buatan istri dari pada buatan orang lain ihier jadi ge er saya, ada banyak macam makanan yang disediakan seperti mi ayam, bakso, gorengan dan lainnya.


Tiket masuk cukup bayar lima ribu untuk satu orang, murah banget kan yah, udah gitu kita nggak dipungut biaya parkir, kita bisa menikmati pemandang indah juga bisa mengabadikan moment kebersamaan dengan berfoto ria, oh iya untuk bisa berfoto dengan pemandangan perbukitan dari atas kita bisa menaiki menara, jangan tanya gimana rasanya yah, bagi yang takut ketinggian saya sarankan untuk tidak naik deh, setiap menaiki anak tangga badan terasa ngilu karna saya sedikit takut ketinggian sih, tapi demi menikmati pemandangan luar biasa saya paksain dan yakin bisa, akhirnya bisa deh... rasa ngilu terbayar ketika melihat danau atau waduk malahayu dari atas menara dengan perbukitan yang mengelilinginya.



Subhanallah, dengan pemandangan yang indah ini menambah iman kita kepada sang pencipta alam semesta, jadi bisa buat ngecas iman juga nih, pengin kan? sempetin main kesini yah kalo liburan...


0 Response to "Dadablangan View, Wisata Bukit Indah Di Cawiri Malahayu"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 2