Cara Menghilangkan Ketombe Paling Ampuh




Pengalaman pribadi nih, suami sering banget merasa gatal di kepala yang kemudian sering di sisir pake sisir kutu dikiranya gatal karena kutu, setelah itu saya jadi ikut penasaran dan ternyata setelah kami periksa banyak sekali ketombe, katanya sih ketombe nggak bikin gatal, tapi faktanya gatal kan? 
Jelas gatal dong karena ketombe itu termasuk jamur yang tumbuh di kulit kepala.

Setelah kami mengetahui bahwa penyebab yang membuat suamiku gatal dikepala adalah ketombe, seketika itu langsung saya sarankan untuk sampoan walaupun nggak mandi hihihi, ternyata setelah disampo belum juga sembuh dan masih ada ketombe, akhirnya langsung browsing di internet cara menghilangkan ketombe yang pastinya banyak banget caranya.

Salah satu cara yang kami pakai adalah menghilangkan ketombe dengan lemon, kenapa kami memilih cara tersebut yups jawabanya karena paling simple yaitu kita hanya pergi ke pasar untuk membeli bahan dasar yaitu lemon, setelah kami muter-muter di pasar dan akhirnya ketemu juga langsung kami pulang dan membelahnya menjadi dua bagian, langkah selanjutnya diperas dan yang terakhir diaplikasikan di kepala sambil di pijat-pijat.

Ditunggu selama lima sampai sepuluh menit lalu bilas dengan air bersih, sim salabim... Ketombe hilang semua tak tersisa dan kini suami tidak lagi merasakan gatal dikepala. Bisa dicoba nih buat sobat yang gatal akibat ketombe...
Terimakasih, dan selamat mencoba...
Tebarkan Kemanfaatan